Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 20-21, Gui Xiao Membantu Sang Ibu Mencari Pengacara

×

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 20-21, Gui Xiao Membantu Sang Ibu Mencari Pengacara

--

Drama China Road Home merupakan drama yang diadaptasi dari novel fiksi populer dengan judul sama karya Mo Bao Fei Bao. Drama china ini memiliki genre romansa yang diarahkan oleh sutradara Yu Cui Hua.

Diketahui jika drama China Road Home memiliki judul asli yaitu 归路. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023 dengan total 30 episode melalui platform streaming CCTV dan iQiyi.

Sinopsis Drama China Road Home (2023)


Secara garis besar, drama China Road Home menceritakan kisah tentang mantan kekasih yang bersatu kembali setelah sepuluh tahun untuk menemukan jalan pulang. Mereka adalah direktur investasi Gui Xiao dan polisi Pembuangan Senjata Peledak Lu Yan Chen.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 52 Bahasa Indonesia, Kaelus dan Hestia Pergi ke Istana

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 50 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

Baca juga: Link Baca Komik Maybe Meant to Be Chapter 65 Bahasa Indonesia, Jia Minta Satu Ronde Lagi Pada Minchul!

Gui Xiao dan Lu Yan Chen adalah cinta pertama satu sama lain. Saat Lu Yan Chen pergi untuk bergabung dengan akademi kepolisian, keluarga Gui Xiao mengalami perubahan drastis. Hubungan mereka dari sekolah berakhir begitu saja.

Saat mereka bertemu lagi setelah delapan tahun, kata-kata "Aku akan mengenalimu bahkan saat kamu berubah menjadi abu" membuat mereka sadar bahwa mereka masih merindukan satu sama lain.

Dua tahun kemudian di kota perbatasan bersalju, Gui Xiao dan temannya terdampar. Dalam keputusasaan, Gui Xiao menghubungi Lu Yan Chen. Lantas, akankah mereka bisa kembali bersama atau malah berpisah selamanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU