Sunday 19th of May 2024

Jadwal Rilis Anime I Got a Cheat Skill In Another World Full Episode Sub Indo, Usung Tema Aksi Fantasi Berlatarkan Sekolah

×

Jadwal Rilis Anime I Got a Cheat Skill In Another World Full Episode Sub Indo, Usung Tema Aksi Fantasi Berlatarkan Sekolah

--

Jadwal Rilis Anime I Got a Cheat Skill In Another World

Dilansir dari berbagai sumber anime I Got a Cheat Skill In Another World ini akan segera dirilis pada bulan April tahun 2023. Untuk kepastian tanggalnya pihak Muse masih belum memberikan bocoran. 

Akan tetapi jika ada pengumuman lanjutan kami akan berikan informasinya kepada kalian semua. Untuk itu terus pantau Ascomaxx.com ya.

Sinopsis Anime I Got a Cheat Skill In Another World


Anime I Got a Cheat Skill In Another World ini mengisahkan tentang Sebuah pintu misterius terbuka, mengundang seorang anak laki-laki yang telah dirundung secara brutal sepanjang hidupnya untuk mengambil langkah maju yang berani ke dunia baru yang asing.

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 103 Sub Indo, Qing Feng Naik Takhta!

Baca juga: Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 8-11 Sub Indonesia, Perjuangan Gao Ji Lin di Tengah Permasalahannya

Baca juga: Update Link Nonton Drama A Shoulder to Cry On (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Hari Ini 23 maret 2023!

Di sisi lain, dia menemukan tumpukan artefak yang sangat berharga dan dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan monster. Yang paling mengejutkan adalah bahwa dia dapat membawa apa pun yang dia inginkan kembali ke Bumi.
Kehidupan ganda penuh aksi ini akan mengubah hidup Yuuya Tenjou selamanya.

Lalu kira - kira bagaimana ya kelanjutan kisah dari anime I Got a Cheat Skill In Another World ini? Tunggu dulu jadwal rilisnya lalu pastikan kalian menjadi penonton pertam pada tayangan perdananya!

Nah, itu dia sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat ya. Selamat menanti perilisannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU