Thursday 25th of April 2024

Daftar Harga Menu Olive Fried Chicken, Isi Solo Terbaru 2023, Banyak Paket Hemat Untuk Lebih Hemat

×

Daftar Harga Menu Olive Fried Chicken, Isi Solo Terbaru 2023, Banyak Paket Hemat Untuk Lebih Hemat

--

ASCOMAXX.com – Pecinta ayam goreng merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Olive Fried Chicken, ISI Solo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu McDonald’s Perdatam, Jakarta Terbaru 2023, Bisa Pilih A La Carte Atau Paket Keluarga

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Ferry Surabaya Madura Bulan April 2023 Langsung Reservasi Tiketnya Melalui Link Berikut

Baca juga: Harga Tiket Bioskop OPI Mall XXI dan Premiere Palembang Minggu Ini 24-26 Maret 2023, Siap Malam Mingguan Bareng Doi!

Tentang Olive Fried Chicken, ISI Solo

Olive Fried Chicken, ISI Solo merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Olive Fried Chicken, ISI Solo

Alamat Olive Fried Chicken, ISI Solo bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Kartika, jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126.

Jam Operasional Olive Fried Chicken, ISI Solo

Olive Fried Chicken, ISI Solo buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU