Saturday 27th of April 2024

Daftar Harga Menu McDonald’s Perdatam, Jakarta Terbaru 2023, Bisa Pilih A La Carte Atau Paket Keluarga

×

Daftar Harga Menu McDonald’s Perdatam, Jakarta Terbaru 2023, Bisa Pilih A La Carte Atau Paket Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Mcdonald's, Perdatam Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Surabaya Balikpapan April 2023 Beserta Harga Tiketnya Lengkap Cek di Sini Sebelum Booking

Baca juga: Jadwal CGV FESTIVE WALK Karawang Minggu Ini Tanggal 24-26 Maret 2023, Lengkap dengan Harga Tiketnya

Baca juga: Harga Tiket Bioskop OPI Mall XXI dan Premiere Palembang Minggu Ini 24-26 Maret 2023, Siap Malam Mingguan Bareng Doi!

Tentang Mcdonald's, Perdatam Jakarta

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger.

Alamat Mcdonald's, Perdatam Jakarta

Alamat Mcdonald's, Perdatam Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Pasar Minggu Raya No 29, Pancoran, Jabodetabek.

Jam Operasional Mcdonald's, Perdatam Jakarta

MCD Perdatam Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya selama 24 jam. Kamu bisa memesan dengan leluasa dan mudah. Segera pesan yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU