Monday 29th of April 2024

Nonton Drama BL Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Phakphum dan Angel Krit

×

Nonton Drama BL Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Phakphum dan Angel Krit

--

Serial drama Make a Wish sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Sammon. Drama BL ini diarahkan oleh sutradara Gib Chapoon Chamroensarn dan penulis skrip Fern Tanyatorn Butyee.

Baca juga: Sinopsis Reality Show Korea I Can See Your Voice Season 10, Lee Teuk, Yoo Se Yoon, dan Kim Jong Kook Siap Pimpin Acara


Baca juga: Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim Episode 5-6 Sub Indonesia, Lee Wan Berhasil Raih Jabatan Baru di Kantor

Serial Make a Wish (2023) tayang dengan total 6 episode mulai tanggal 22 Maret hingga 26 April 2023. Drama romansa ini ditayangkan setiap hari Rabu melalui platform streaming VIU.

Secara garis besar, drama Make a Wish sendiri menceritakan kisah tentang sebuah misi yang kacau. Ada seorang dokter dan malaikat harus bergandengan tangan untuk menyembuhkan Dr. Phakphum dengan kemampuannya melihat hantu.

Link Nonton Drama Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Thailand ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut:

NONTON DRAMA DENGAN VPN

Itu dia informasi mengenai link nonton drama Thailand Make a Wish (2023) episode 1 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama ini melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU