Friday 17th of May 2024

Sinopsis Reality Show Korea I Can See Your Voice Season 10, Lee Teuk, Yoo Se Yoon, dan Kim Jong Kook Siap Pimpin Acara

×

Sinopsis Reality Show Korea I Can See Your Voice Season 10, Lee Teuk, Yoo Se Yoon, dan Kim Jong Kook Siap Pimpin Acara

--

Sinopsis Reality Show I Can See Your Voice Season 10

Variety show I Can See Your Voice Season 10 memiliki format yaitu artis tamu dapat menghilangkan satu atau dua penyanyi misterius setelah setiap putaran. Permainan diakhiri dengan posisi penyanyi misteri terakhir yang bergantung pada hasil penampilan duet dengan artis tamu.

Baca juga: Nonton Film Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (2023) Sub Indo, Siap Tayang di Muse Indonesia Malam Ini!


Baca juga: Jadwal Bioskop Cinema XXI Lampung Tanggal 24-26 Maret 2023, Cek Lokasi dan Jam Tayang Film Favoritmu!

Baca juga: Link Nonton Film Winnie the Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Bukan Menggemaskan Malah Merinding

Jika penyanyinya bagus, dia akan merilis single digital. Namun, jika penyanyinya jelek, dia menang ₩5.000.000.

Setiap episode menghadirkan artis tamu dengan enam orang yang identitas dan suara nyanyiannya dirahasiakan sampai mereka tersingkir untuk tampil di "panggung kebenaran" atau tetap pada akhirnya untuk menampilkan duet terakhir.

Di podium semi-tertutup, identitas dan penampilan peserta keenam tetap dirahasiakan, sampai pengungkapannya dengan dieliminasi atau penampilan duet oleh salah satu artis tamu.

Setiap penyanyi misteri juga akan melakukan sinkronisasi bibir ke sebuah lagu. Penyanyi yang baik meniru rekaman penampilan mereka sendiri, sedangkan penyanyi yang buruk meniru rekaman orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU