Thursday 25th of April 2024

Nonton Film Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (2023) Sub Indo, Siap Tayang di Muse Indonesia Malam Ini!

×

Nonton Film Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (2023) Sub Indo, Siap Tayang di Muse Indonesia Malam Ini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film anime merapat yuk! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Tensei shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Jadwal Bioskop CGV MIKO MALL Bandung Weekend Ini 24-26 Maret 2023, Minggu Terbaik Untuk Pecinta Film Fantasi

Baca juga: Jadwal Bioskop Cinema XXI Lampung Tanggal 24-26 Maret 2023, Cek Lokasi dan Jam Tayang Film Favoritmu!

Baca juga: Link Nonton Film Winnie the Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis, Bukan Menggemaskan Malah Merinding

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Tensei shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen

Tensei Shitara Slime Datta Ken sendiri merupakan anime adaptasi manga karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.

Proyek terbaru Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken ini akan diumumkan pada 19 Februari mendatang. Sehingga saat ini masih belum jelas informasi terkait Proyek terbaru tersebut, namun dipastikan bahwa proyek terbaru ini adalah seri lain dari cerita Original Anime tersebut, bisa menjadi untuk proyek OVA, Spin Off, Movie (Film) atau yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU