Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 25, Hubungan Seyran dan Ferit Sudah di Ujung Tanduk

×

Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 25, Hubungan Seyran dan Ferit Sudah di Ujung Tanduk

--

Baca juga: Nonton Film Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (2023) Sub Indo, Siap Tayang di Muse Indonesia Malam Ini!

Baca juga: Jadwal Bioskop CGV MIKO MALL Bandung Weekend Ini 24-26 Maret 2023, Minggu Terbaik Untuk Pecinta Film Fantasi


Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie HD Sub Indo, Cuma Disini Akses Resminya!

Kemudian, Ferit yang menanyakan Pelin tentang Zerrin mendapat reaksi tak terduga dari Pelin. Orang tak terduga bergegas membantu Orhan, yang diliputi oleh tekanan di rumah dan di tempat kerja. Kazım Aga, sebaliknya, mulai terbiasa dengan tatanan barunya di perusahaan Korhans.

Selanjutnya, terlihat jika hubungan Seyran dan Ferit sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Seyran tidak bisa memaafkan Ferit meskipun Seyran sudah mendapatkan penjelasan. Lantas, apakah ini akhir dari hubungan mereka?

Demikianlah informasi mengenai spoiler drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) episode 25 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial drama ini melalui beberapa situs streaming online berbahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU