Friday 3rd of May 2024

7 Rekomendasi Tempat SPA Plus di Jakarta Terpopuler 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi

×

7 Rekomendasi Tempat SPA Plus di Jakarta Terpopuler 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Nomor WA yang Bisa Dihubungi

--

  1. Hindari Perhiasan Berlebihan

Jika kamu memiliki perhiasan berharga, lebih baik hindari mengenakannya saat pergi ke spa, karena perhiasan seperti kalung, gelang, atau cincin biasanya harus dilepas selama perawatan. Ini juga akan meningkatkan keamananmu selama perawatan.

  1. Makan Sebelum Perawatan

Ketika kamu merencanakan perawatan spa yang mungkin memakan waktu cukup lama, pastikan untuk makan ringan sebelumnya agar perutmu tidak kosong selama perawatan.


Baca juga: Dokumen Perencanaan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Sudah Masuk Kemenhub, Naik KA Sat-Set Gak Sampai 4 Jam

Baca juga: Lokasi SPA Muslimah yang Terdekat di Jakarta Tahun 2023 Lengkap Dengan Jam Buka-tutup, Tarif, dan Layanan Treatmentnya

Baca juga: Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Bisa Check In 24 Jam dan Berfasilitas Lengkap, Cocok Banget Untuk Jadi Teman Liburanmu

  1. Tiba 15 Menit Sebelum Janji Perawatan

Sebaiknya tiba di spa 15 menit sebelum waktu janji perawatanmu. Hal ini akan memberikan waktu untuk mengganti pakaian, pergi ke toilet, dan duduk rileks sejenak sebelum memulai pengalaman penyegaran tubuhmu.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi spa plus di Jakarta tahun 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU