Wednesday 24th of April 2024

Kapan Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Season 2 Tayang? Ini Dia Informasinya!

×

Kapan Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Season 2 Tayang? Ini Dia Informasinya!

--

Jadwal Tayang Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Season 2

Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei season 2 masih belum mengumumkan jadwal rilisnya. Hal tersebut dikarenakan anime Tensei Oujo dan Tensai Reijou no Mahou Kakumei musim 1 baru saja usai tanggal 22 Maret 2023.

Baca juga: Link Nonton Film John Wick: Chapter 4 (2023) Full Movie Sub Indo, Keanu Reeves Vs The High Table dan Teman-Temannya Sendiri


Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie HD Sub Indo, Cuma Disini Akses Resminya!

Baca juga: Daftar Menu XXI Cafe Ciputra World Surabaya Terbaru 2023 Icipi Sajian Makanan dan Minuman Enak Selagi Menonton Film Premier

Kami akan update jadwal anime Tensei Oujo dan Tensai Reijou no Mahou Kakumei season 2 segera. Selalu update informasi terkini melalui Ascomaxx.com!

Sinopsis Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

Tensei Oujo dan Tensai Reijou no Mahou Kakumei, Anisphia berburu monster untuk mendapatkan bahan yang akan digunakan sebagai percobaan dalam menciptakan obat dan berbagai sihir baru.

Di usia 5 tahun, Anisphia bercita-cita menggunakan sihir untuk mencapai langit dan terbang bebas di bawah langit biru yang berembun di malam hari.

Selain itu, Anisphia selalu didukung oleh pelayannya yang setia bernama Coral Ilia dan seorang teman bernama Claret Tilty. Anisphia dan Tilty menyiapkan obat-obatan berupa pil untuk pengobatan dan membuat berbagai senjata atau alat sakti untuk Anisphia sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU