Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Webtoon The Peach Of June Chapter 4, Ayah Leah Sudah Mengatur Para Pelamar!

×

Spoiler Webtoon The Peach Of June Chapter 4, Ayah Leah Sudah Mengatur Para Pelamar!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik kerajaan memang banyak sekali yang menarik perhatian. Baru-baru ini, banyak yang mencari pembahasan mengenai spoiler webtoon The Peach Of June chapter 4 dengan gambaran kisah menariknya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan informasi detailnya dapat langsung saja simak informasinya di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Peach Of June Chapter 25 Bahasa Indonesia, Hari Pesta Dansa Dimulai!

Baca juga: Baca Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 42 Bahasa Indonesia, Duke Datang ke Istana

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya

The Peach Of June menjadi salah satu judul komik Korea yang mengusung tema kerajaan dan gambaran kisah romansa dan fantasi di dalamnya. Beberapa genre yang diangkatnya yaitu shouju, drama , fantasi, isekai, reinkarnasi, dan romansa.

Manhwa The Peach Of June merupakan komik yang sudah rilis sejak tahun 2022 dan hingga kini masih on going. Diketahui baru saja komik satu ini rilis resmi di Webtoon versi Indonesia dan merupakan karangan dari YOO PAULHEE dengan salah satu karya lainnya yaitu Please, Answer Me Prince.

Sumber:

UPDATE TERBARU