Wednesday 1st of May 2024

Link Video Viral SMK Bone Full 28 Detik No Cut No Sensor yang Meresahkan Warganet Indonesia

×

Link Video Viral SMK Bone Full 28 Detik No Cut No Sensor yang Meresahkan Warganet Indonesia

--

"Video itu tidak menampilkan wajah, ciri-ciri khusus baik para aktor maupun lokasi dalam rekaman. Video asusila itu berdurasi 28 detik. Kita selidiki sejak viralnya semalam. Penyidik melakukan penyelidikan dan profiling identitas, alamat serta lokasi rekaman video asusila tersebut," terangnya.

Baca juga: Arti Kata Funkotan Adalah ? Bahasa Gaul Viral Tiktok dan Instagram yang Sering Ditemukan di Kolom Komentar Socmed Kamu


Baca juga: Video Rumah Panggung Roboh di Enrekang Sulsel Viral di Tiktok, 5 Orang Warga Luka-Luka

Baca juga: Link Video Mesum di Prabumulih Viral Facebook Hingga IG, Diduga Istri Sah Sebar Perselingkuhan Suami Sendiri

Bagi kalian yang ingin mengetahui isi videonya, Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.

"Iya infonya benar ada. Cuman masih kita lidik dan dalami apakah benar SMK di Bone atau di mana. Nanti kita cari tahu dulu."Masih terus kita selidiki sejak viralnya semalam. Kita selidiki dengan profiling identitas, alamat serta lokasi rekaman video asusila tersebut," jelas Boby.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral SMK Bone 28 detik. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU