Friday 19th of April 2024

Link Video Viral 3 ABG Ngawi Full 35 Detik No Sensor, Jadi Buruan Warganet

×

Link Video Viral 3 ABG Ngawi Full 35 Detik No Sensor, Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video perbuatan tidak senonoh kembali viral. Video tersebut diketahui berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Diketahui pula jika pemerannya masih anak remaja yang mana berjumlah 3 orang.

Nah, pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral media sosial yang menampilkan 3 ABG Ngawi yang berbuat tidak senonoh. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Manfaat Tersembunyi Terong Belanda Untuk Kesehatan Tubuh, Tinggi Kandungan Vitamin C Hingga Bisa Mencegah Kanker

Baca juga: Lord Rangga Meninggal Dunia, Berikut Profil dari Sang Mantan Petinggi Sunda Empire

Baca juga: Link Video Viral Tuban Full No Sensor, Isinya Bikin Warganet Geleng-Geleng

Dalam video yang beredar terlihat para pemeran dari tiga ABG tersebut masih duduk di bangku SMA. Dengan video durasi 35 detik terlihat ada pria dan wanita yang sedang melakukan adegan mesum di sebuah kamar.

Video tersebut terlihat direkam oleh orang lain, yang mana artinya dalam video tersebut tidak hanya dua pemeran itu saja melainkan lebih dari dua orang.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono memberikan tanggapan atas beredarnya video tersebut.

“Terkait laporan konten video mesum kami masih periksa. Kami menerima laporan dari pengadu terkait penyebaran konten pornografi,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono.

Sumber:

UPDATE TERBARU