Thursday 2nd of May 2024

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie HD Sub Indo, Cuma Disini Akses Resminya!

×

SUDAH RILIS! Link Nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023) Full Movie HD Sub Indo, Cuma Disini Akses Resminya!

--

Karena berpisah tersebut, Winnie dan Piglet akhirnya kehilangan teman dan juga menjadi kelaparan karena tidak ada yang memberi mereka makan. Dari sinilah sifat hewani mereka perlahan muncul. Winnie dan Piglet akhirnya melancarkan aksi teror dengan menculik dan melakukan pembunuhan agar bisa mendapatkan makanan.

Lebih parahnya lagi, Eeyore yang merupakan keledai milik Robin, sekaligus teman Winnie dan Piglet juga menjadi sasaran mangsa Winnie dan Piglet. Tidak sampai di situ, Robin yang berkesempatan untuk kembali ke Hundred Acre Wood, juga menjadi sasaran dari teror Winnie dan Piglet serta teman-teman perempuan Robin juga menjadi sasaran utama mereka.


Baca juga: Link Nonton Drama China The Last Princess (2023) Episode 6,7,8,9 Sub Indo, Usaha Putri Deokhye Kembali ke Korea

Baca juga: Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 54 Subtitle Indonesia, Kelah! Li Yao Memilih Kabur dan Marah Besar

Nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023)

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, film ini telah rilis sejak 15 Februari 2023 di seluruh bioskop dunia. Atau untuk mengetahui garis besar tayangan film ini, kalian bisa mengakses melalui link berikut ini:

NONTON DISINI!

Demikianlah informasi yang kami berikan terkait nonton Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023). Untuk diingat, bahwa film ini akan menampilkan adegan pembunuhan yang sadis dan juga mengandung banyak darah. Untuk kalian yang memiliki phobia akan darah, perlu menimbang kembali untuk menonton film ini. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU