Friday 19th of April 2024

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 54 Subtitle Indonesia, Kelah! Li Yao Memilih Kabur dan Marah Besar

×

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 54 Subtitle Indonesia, Kelah! Li Yao Memilih Kabur dan Marah Besar

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Kesempatan kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang donghua Swallowed Star Season 2 Episode 54 Sub Indo. Perilisan kisah terbaru animasi China bertema aksi fantasi banyak menampilkan kisah seru. Untuk itu mari kita simak kisah - kisah serunya!

Kisahnya semakin menarik! Jika kamu mengikuti perjalanan kisah Lou Feng dan ingin segera update episode terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena kamu bisa dapatkan akses mudahnya dengan cepat.


Baca juga: Nonton Drama China 101 Marriages Episode 11-12 Sub Indo, Ikuti Kisah Romansanya di Youku!

Baca juga: Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Para Pecundang Jadi Pejuang

Baca juga: Jam Buka XXI Cafe Ciputra World Surabaya Tahun 2023 Jadi Tempat Nongkrong Hits Buat Kamu yang Hobi Ngafe dan Nonton Film

Donghua The Swallowed Star merupakan salah satu donghua populer dan saat ini telah menginjak season ke 2. Donghua ini juga dikenal dengan judul lengkapnya Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan kisah kultivasi yang terbilang unik karena ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Sinopsis Anime China The Swallowed Season 2

Donghua The Swallowes Season ke 2 mengisahkan tentang adanya virus RR yang tidak dikethaui darimana asalnya dan tiba-tiba muncul ke bumi dan menjadi pandemidi seluruh dunia. Bagi hewan-hewan yang terinfeksi oleh virus ini akan berubah menjadi monster dan menyerang siapapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU