Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 75 Bahasa Indonesia, Wujud Baru Dami Jin Sudah Bangkit

×

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 75 Bahasa Indonesia, Wujud Baru Dami Jin Sudah Bangkit

--

Bocoran Beauty In A Click Chapter 75

Dami Jin mendownload semua skill, item, serta kekuatan sehingga dia menjadi sosok baru yang lebih kuat lagi. Damn Jin mengumpulkan semua kekuatan dari ketampanan dan kecantikan semua orang. Dia sangat kejam dan bisa disebut sebagai iblis yang bersemunyi dibalik wajah imut dan cantik. Ia pun akhirnya bisa menumpas Seonhwa.

Kali ini terjelaskan bahhwa John suka Dami. Kini Dami juga tiba-tiba merasakan sesuatu ke John padahal sebatas memori ingatan masa lalu mereka.


Nanti Seonhwa meninggal tertabrak mobil saat dia keluar dari sekolahnya yang menyetir mobilnya itu John lalu dia ingat kejadian dulu dia membunuh John kemudian dia meninggal di tengah hujan.

Tak lama Dami bangun dari koma dengan wujud dia yang sebenarnya, ketika Dami hendak bunuh diri waktu itu ada yang metarik dia sehingga dia jatuh dari tangga lalu terbentur jadi koma, yang nyelamatin dia itu John.

Baca juga: Nonton Drama China The Girl Who Sees Smells (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Cinta yang Cukup Rumit

Baca juga: Baca Manga Bocchi The Rock! Anthology Chapter 10 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Kenalan Lama

Baca juga: Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 75 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

KLIK DI SINI

Bagaimana? Menarik bukan? Sekian informasi mengenai link baca manhwa Beauty In A Click chapter 75 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU