Friday 19th of April 2024

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 75 Bahasa Indonesia, Wujud Baru Dami Jin Sudah Bangkit

×

Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 75 Bahasa Indonesia, Wujud Baru Dami Jin Sudah Bangkit

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca dan spoiler dari manhwa Beauty In a Click chapter 75 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu pukul 22.00 WIB.


Sajikan kisah yang makin mendebarkan, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Shinwoo Fair Alami Krisis

Baca juga: Viral! Menang Lomba Nyanyi di Jepang Malah Dipajaki Oleh Indonesia: Bayar 4 Juta di Tahun Segitu!

Baca juga: Spoiler Drama Korea Call It Love (2023) Episode 9-10, Hubungan Woojoo dan Dongjun Makin Membara

Manhwa Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon.

Melalui beberapa chapter sebelumnya kita sudah tahu bahwa untuk menghilangkan Seonhwa, John juga harus dihilangkan karena raga John yg digunakan Seonhwa jiwa pemilik raga harus menghilang juga karena itulah John memberikan authorities admin ke Dami.

Sumber:

UPDATE TERBARU