Friday 29th of March 2024

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Phupha Diusir dari Kontrakannya

×

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Phupha Diusir dari Kontrakannya

--

Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo

Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang Phupha dan Nanfah yang sudah berteman sejak kecil. Ayah Phupha menjalankan kedai kopi tua di seberang apotek ayah Nanfah, jadi keduanya tumbuh dekat, berbagi pengalaman.

Namun, setelah lulus kuliah, Phupha tiba-tiba menghilang dari dunia Nanfah dan tidak terdengar lagi selama sepuluh tahun terakhir. Sedih dan kesepian, bagaimana Nanfah akan memulai hidup barunya? Dan bagaimana dia akan bertemu Phupha lagi?


Baca juga: Nonton Drama China 101 Marriages Episode 11-12 Sub Indo, Ikuti Kisah Romansanya di Youku!

Baca juga: Jam Buka XXI Cafe Ciputra World Surabaya Tahun 2023 Jadi Tempat Nongkrong Hits Buat Kamu yang Hobi Ngafe dan Nonton Film

Baca juga: Link Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Para Pecundang Jadi Pejuang

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah mereka berdua. Bagaimana hari-hari romantis yang mereka jalani, kalian bisa menyaksikan melalui platform streaming digital We Tv. Untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut ini: NONTON HANYA DISINI!

Demikianlah informasi terkait Nonton Drama Thailand The Promise (2023) Episode 5 Sub Indo. Sekian artikel kami kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah haru dan romantis mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU