Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 15 Bahasa Indonesia, Annette Kaget Dengan Sikap Rafael!

×

Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 15 Bahasa Indonesia, Annette Kaget Dengan Sikap Rafael!

--

Sinopsis Manhwa How to tame my beastly husband

How to tame my beastly husband ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan dari sosok Annette Bavaria, seorang wanita dari keluarga bangsawan paling bergengsi di kerajaan Deltium. Yang mana di hari pernikahannya sang mempelai pria tampak garang saat mereka memasuki aula untuk upacara.

Sang pengantin mencengkeram lengan Annette erat-erat karena dia sangat membenci Annette. Sekarang mereka akan menjalani pernikahan yang mengerikan dan saling menyakiti.


Sang suami bernama Rafael. Rafael selama pernikahan selalu bersikap jahat, sombong, dan buas yang hanya mendambakan tubuh Annette. Jika dia tidak ingin mati lagi, dia harus menjinakkan binatang jahat ini entah bagaimana caranya. Tidak ada pilihan lain. Simak kisah selengkapnya di sini.

Baca juga: Download Ringkasan Materi PPKN SD MI Kelas 3 Semester 2, Lengkap Pembelajaran 1,2,3,4,5

Baca juga: Arti Kata Funkotan Adalah ? Bahasa Gaul Viral Tiktok dan Instagram yang Sering Ditemukan di Kolom Komentar Socmed Kamu

Baca juga: Download Soal Ujian PTS SD/MI Bahasa Jawa Kelas 2 Semester 2, File Doc Bisa Mudah Untuk Latihan Mengerjakan 

Link Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 15 Bahasa Indonesia

Komik modern di Indonesia muncul sekitar 1930-an. Pada waktu itu, komik masih berupa gambar strip bersambung yang dimuat dalam surat kabar dan majalah. Baru sekitar 1950-an, komik Indonesia tampil dalam bentuk buku.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Kamu bisa membaca How to Tame My Beastly Husband, ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:mto.to/series/120494

Bagaimana, seru sekali bukan chapter kali ini. Sekian informasi mengenai How to Tame My Beastly Husband Chapter 15 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU