Saturday 4th of May 2024

Download Ringkasan Materi PPKN SD MI Kelas 3 Semester 2, Lengkap Pembelajaran 1,2,3,4,5

×

Download Ringkasan Materi PPKN SD MI Kelas 3 Semester 2, Lengkap Pembelajaran 1,2,3,4,5

--

ASCOMAXX.com - Untuk yang saat ini sedang mencari informasi terkait Buku PPKN SD Kelas 3 semester 2, berikut ini akan kami berikan ringkasan materi buku PPKN yang berisi materi lengkap yang bisa dipelajari untuk peserta didik. Simak selengkapnya dibawah ini.

PKN atau Pendidikan Kewarganegaraan adalah salah satu mata pelajaran yang memfokuskan peserta didik pada pembentukan diri yang beragam. Mulai dari segi agama, sosial kultur, bahasa, usia, dan suku bangsa.


Untuk menjadi warga negara Indonesia yang pintar, cerdas, terampil, dan berkarakter sebagaimana yang diamanatkan pada Pancasila dan UUD 1945.

Baca juga: 20 Soal UTS PKWU Kelas 11 Semester Genap Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban dan Pembahasan Materinya

Baca juga: Download Soal UTS PKN Kelas 11 Semester 2 Kurikulum Merdeka PDF/DOC Terbaru 2023 dan Kunci Jawabannya

Baca juga: Download Contoh Soal UTS Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA Semester Genap Tahun 2023, Materi Tujuan Ilmu Sejarah

PKN menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SD. Mata pelajaran ini dajarkan khususnya pada kelas 1-6 SD. Setiap semesternya, PKN akan dibuat ujian untuk mengukur kemampuan siswa. Untuk mempermudah belajar peserta didik, berikut kami berikan ringkasan buku PKN untuk kelas 1-6 SD.

Sumber:

UPDATE TERBARU