Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Jinx Chapter 16 Bahasa Indo, Pertandingan Luar Biasa Jaekyung!

×

Spoiler Komik Jinx Chapter 16 Bahasa Indo, Pertandingan Luar Biasa Jaekyung!

--

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Alur Manhwa Jinx

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex.


Baca juga: Rilis! Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Ada Kasus Perampokan yang Mencurigakan

Baca juga: Asal Usul Tradisi Munggahan, Sambut Ramadhan dengan Kehangatan Makan Bersama

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9 Sub Indo, Akankah Inuta Bisa Bangkit Kembali?

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 16

Seperti yang kita ketahui di chapter sebelumnya, ada Jaekyung sendiri menyuruh Kim Dan pulang namun tiba-tiba saja Kim Dan pingsan. Itu membuat Jaekyung khawatir. Dia pun akhirnya merawat Kim Dan dengan memanggil dokter pribadinya.

Namun, kompetisi Jaekyung makin dekat. Dan pun mendapatkan kabar jika kondisi Jaekyung memburuk. Lantas, akankah Jaekyung gagal dalam pertandingan kali ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU