Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 109 Bahasa Indonesia, Perez dan Tia Jadi Sorotan di Pesta Dansa

×

Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 109 Bahasa Indonesia, Perez dan Tia Jadi Sorotan di Pesta Dansa

--

Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 109

Madam Fonta Impigra kali ini datang ke kediaman Tia untuk menyampaikan informasi penting nan rahasia. Tentu saja hal ini membuat Tia bersemangat namun juga tetap mempersiapkan langkah selanjutnya.

Dalam sebuah perjamuan pesta, Tia dihampiri oleh Tilliana Gitterwell dari Timur yang meminta agar diajari etiket kekaisaran. Sebuah pesta dansa yang digelar malam ini menunjukkan bagaimana Florentia Lombardi bersama dengan pangeran menjadi partner yang saling melengkapi satu sama lain.


Berdasarkan novelnya nanti Tia dan sang pangeran akan diajak masuk ke ruangan khusus dimana permaisuri atau yang lainnya tidak boleh masuk. Nantinya Tia akan memberikan sebuah souvenir berupa bross emas yang cocok seklai untuk digunakan sebagai hadiah karena kemewahannya.

Tia dan sang Pangeran, Perez menjadi pusat perhatian semua orang di dance hall. Sementara itu keluarga Tia akan tahu Perez dan berusaha saling mengenal.

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kaisar Gagal Lagi Menyingkirkan Arne

Baca juga: Spoiler The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 41, Menghabiskan Malam Berdua di Taman

Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 109 Bahasa Indonesia

Jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini dengan lebih cepat maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

mangatoto.com/series/98997/goby-p-e-r-e-z-b-u-c-i-n-t-i-a

Seru sekali bukan bocoran kisah manhwa  I Shall Master The Family chapter 109. Semoga artikel ini bisa bermnafaat ya. Silahkan cek info terbarunya di website ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU