Friday 17th of May 2024

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa BL Into The Rose Garden di Naver Comic

×

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa BL Into The Rose Garden di Naver Comic

--

Diketahui pula jika manhwa Into The Rose Garden sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 인투 더 로즈 가든. Judul tersebut juga bisa menjadi salah satu cara mudah pencarian manhwa bl ini.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver, Akses Perilisan Lebih Cepat!


Baca juga: Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 5 Bahasa Indo lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Lee Seungha Panik!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43, Dardan Telah Dikepung!

Sinopsis Manhwa Into The Rose Garden

Secara garis besar, manhwa Into The Rose Garden menceritakan kisah tentang seorang tokoh yang bernama Arok. Arok sangat bangga dengan statusnya sebagai bangsawan, kemudian dia jatuh cinta dengan Clof pada pandangan pertama, seorang bangsawan dari keluarga dengan status sosial lebih rendah darinya yang dia temui secara kebetulan. Mengabaikan perbedaan dalam status sosial, kekayaan, dan tabu keduanya sebagai Alpha.

Arok mencoba mendekati Clof hanya untuk diabaikan oleh Clof yang kemudian menikah dengan Omega. Dibutakan oleh kecemburuan, Arok akhirnya melakukan dosa besar. Setelah mengetahui kebenarannya, Clof melakukan balas dendam yang kejam. Arok berjuang dan mencoba melawan semuanya sambil perlahan menanggung harga untuk membayar dosanya… "Apa yang kamu lakukan bukanlah cinta."

"Jika itu bukan cinta, aku tidak tahu harus menyebut apa perasaan ini." Jika diberi kesempatan untuk memutar kembali waktu, apakah itu akan membuat perbedaan pada hubungan kita? 'Bisakah hidup menjadi berkah sekali lagi? Bisakah aku dibimbing menuju cahaya sekali lagi? Apakah aku bisa melihatnya di sepanjang jalan di bawah pohon aras sekali lagi?'

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis dari manhwa Into The Rose Garden yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU