Sunday 28th of April 2024

4 Rekomendasi Lapangan Golf di Bandung Terbaik 2023 yang Wajib Dicoba, Ampuh Untuk Refreshing Bertemu Rekan Bisnis

×

4 Rekomendasi Lapangan Golf di Bandung Terbaik 2023 yang Wajib Dicoba, Ampuh Untuk Refreshing Bertemu Rekan Bisnis

--

3. Dago Heritage 1917 Golf Course

Dago Golf Course adalah salah satu lapangan golf terlama di Indonesia. DGC menawarkan 18 lubang dengan hamparan pemandangan Bandung yang indah. Terletak di tanah seluas 50 hektar, ketinggiannya berada di 956-1.065 meter diatas permukaan laut. Alamat : Jalan Raya Golf Dago No.78, Cibeunying Kaler, Bandung.


Baca juga: PROMO Pizza Hut Delivery - PHD, Taman Siswa Yogyakarta Terbaru 2023, Sensasi Kuliner Nikmat dan Aman di Kantong

Baca juga: Daftar 6 Tempat SPA Kelapa Gading Paling Recommended Tahun 2023, Berikan Layanan Memuaskan Dengan Harga Ekonomis

Baca juga: Cara Pesan Delivery Bakso Solo Samrat Bali, Berikut Lokasi Lengkap dan Menu Bakso Spesialnya

4. Parahyangan Golf Bandung

Rekomendasi terakhir adalah Parahyangan Golf Bandung. Lokasi ini berada di area tampungan air Waduk Saguling yang terletak di ketinggian 650 mdpl. Wisata golf di Indonesia ini menyuguhkan pemandangan danau, perbukitan dan gunung yang bikin sejuk di pandang. Alamat : Jl. Saridewata No.1, Cikande, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi Lapangan Golf di Bandung yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU