Wednesday 24th of April 2024

Cara Pesan Delivery Bakso Solo Samrat Bali, Berikut Lokasi Lengkap dan Menu Bakso Spesialnya

×

Cara Pesan Delivery Bakso Solo Samrat Bali, Berikut Lokasi Lengkap dan Menu Bakso Spesialnya

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Bali, menjadi  salah satu kota yang menyediakan kuliner ini dengan menghadirkan kedai khusus menu bakso, yaitu Bakso Solo Samrat. Jika kalian ingin memesan secaraa online, bisa banget dengan cara berikut ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso Solo Samrat yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.


Bakso Solo Samrat merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, Bakso. Salah satu cabangnya berada di Kuta, Bali. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Bakso Solo Samrat, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Jatinangor House Terbaru 2023, Friend Chicken Jadi Andalan Rumah Makan Ini

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho 24 Vietnamese Pho Noodle, Hadirkan Menu Pho Aneka Topping Khas Vietnam

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya Bakso Rusuk Lava ini berada di Jl. Bypass Ngurah Rai, Simpang siur, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena bakso disini merupakan salah satu bakso rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Cara Pesan Delivey

Jika kalian ingin melakukan pemesanan secara delivery order atau online bisa melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: PESAN DISINI!

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Bakso Solo Samrat Bali, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU