Saturday 27th of April 2024

Baca Komik Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Komik Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Sinopsis Manhwa Solo Leveling Special

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game.


Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. Hal tersebut menyebabkan dia menjadi pemburu peringkat – S dalam wakt yang singkat. Pada saat ini seluru dunia menginginkannya, akan tetapu dia mengklain hanyalah leveler Solo.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 9 Sub Indo, Akankah Inuta Bisa Bangkit Kembali?

Baca juga: Update! Link Nonton Running Man Episode 646 Sub Indonesia, Kenangan Istimewa di Kota Dongducheon!

Baca juga: Link Nonton All The Liquors (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Pertemuan Pertama yang Berujung Pada Cinta Selamanya

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia

Pada chapter 10, Jin Woo melaksanakan ujian barunya. Dibantu dengan monsternya yang mengaku-ngaku pintar. Monster Jin Woo pun juga memimpin para prajurit mereka yang mempelajari sifat manusia. Lalu ada pertarungan atau babak baru Jin Woo akan dimulai.

Pada akhir chapter terlihat Jin Woo yang sedang memikirkan  pertarungan hingga terbawa mimpi. Dalam mimpinya dia harus menghadapi Monarch Distructions. Dia berjuang mati - matian untuk memenangkannya. Akan tetapi sayangnya itu hanya mimpi.

Sumber:

UPDATE TERBARU