Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Ketua BEM and His Secret Wife, Rahasia Ketua BEM yang Ternyata Sudah Punya Istri

×

Sinopsis Ketua BEM and His Secret Wife, Rahasia Ketua BEM yang Ternyata Sudah Punya Istri

--

Sinopsis Ketua Bem And His Secret Wife

Menceritakah pernikahan rahasia antara ketua BEM bernama Reynand dan Bella seorang mahasiswi biasa. Keduanya memiliki alasan dan tujuannya masing-masing yang tidak diketahui siapapun.

Sang ketua BEM menikah karena alasan ingin menuruti kemauan ibunya yang sedang sakit bahwa beliau ingin anaknya segera menikah.


Atas saran dari teman-temannya Reynand, akhirnya Reynand memilih seorang mahasiswi bernama Bella untuk dijadikan sebagai pasangan pengantinnya.

Bella juga akhirnya menyetujui pernikahan tersebut dengan sebuah alasan tertentu yang membuatnya menerima ajakan Reynand lantaran ada keanehan dibalik insiden kematian ayahnya yang sepertinya terikat dengan Reynand.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022) Episode 12 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Jenkhwan dan Pin

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022) Full Episode Sub Indo, Nyamar Jadi Cewek Biar Bisa Dekat Sama Ayang

Baca juga: Nonton Drama Jepang Silent (2022) Episode 11 Sub Indo, Tamat! Akankah Sou dan Aoba Mendapatkan Happy Ending?

Jika kamu sudah mengikuti filmini maka jangan sampai ketinggalan kisah serunya. Sekian artikel kali ini yang berisi link nonton film thriller terbaru yakni Jentaka full movie HD gratis. Selamat menyaksikan kengeriannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU