Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022) Episode 12 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Jenkhwan dan Pin

×

Nonton Drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022) Episode 12 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Jenkhwan dan Pin

--

ASCOMAXX.com – Jadi akhir cerita Jengkwan. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022) episode 12 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan serial drama merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Drama sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022) Full Episode Sub Indo, Nyamar Jadi Cewek Biar Bisa Dekat Sama Ayang

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Oh! My Assistant (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Sisi Aneh Kreator Komik

Baca juga: Nonton Drama BL Korea The Director Who Buys Me Dinner Episode 3-4 Sub Indo, Rilis Kamis 22 Desember 2022

Salah satu drama yang memiliki banyak minat adalah drama Thailand. Drama Thailand sendiri sudah bisa disaksikan sekarang di Indonesia melalui berbagai platform streaming drama online, seperti Netflix, iQiyi, WeTV, dan masih banyak lainnya.

Detail Drama Thailand Jenny A.M./P.M. (2022)

Drama Thailand Jenny AM/PM (2022) juga dikenal dengan judul lainnya yaitu Jenny , Jenny A.M/P.M , dan Jenny Klangwan Khrap Klangkhuen Kha. Serial drama tersebut dibuat berdasarkan film Thailand dengan judul Jenny tahun 1996.

Drama Jenny AM/PM (2022) diarahkan oleh sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit. Serial tersebut memiliki genre komedi dan romantis yang mana memiliki total 12 episode tayang 6 Oktober 2022 hingga 22 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU