Thursday 25th of April 2024

Geger! Link Video Hello Kitty Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

×

Geger! Link Video Hello Kitty Viral Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor!

--

Dari berbagai sumber menyebutkan bahwa video tersebut viral dengan sebutan video Hello Kitty lantaran sepasang wanita dan lelaki yang berselingkuh dan melakukan hubungan suami istri di sebuah kamar yang memiliki background Hello Kitty. 

Banyak netizen yang mengatakan bahwa video tersebut bermula dari istri sah yang menjadikannya story di Whatsapp. Lalu video tersebut tersebar luas. Ada yang mengatakan bahwa pria dan wanita tersebut merupakan warga Prabumulih.


Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Apakah kalian ingin mengetahui isi video Adira Salahudi viral durasi 2 menit? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Harga Menu Burger Si Keling Medan Terbaru 2023, Burger Viral! Harga Murah Rasa Gak Murahan

Baca juga: Harga Franchise KOI Thé Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Minuman Viral dengan Omzet Sensasional

Baca juga: Makanan Viral! Inilah Lokasi Lengkap Burger Si Keling Medan yang Terkenal Murah Tapi Rasa Tak Perlu Diragukan

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Sumber:

UPDATE TERBARU