Friday 29th of March 2024

Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 108, Hadiah Dari Lady Florentia Bikin Gempar

×

Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 108, Hadiah Dari  Lady Florentia Bikin Gempar

--

Untuk chapter – chapter selanjutnya akan diupdate setiap satu minggu sekali. Untuk itu para fans dimohon untuk membuat pengingat agar kalian tidak ketinggalan satu chapter pun dari manhwa I Shall Master This Family.

Kita bisa mengisi waktu luang dan merilekskan fikiran dengan membaca komik. Salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan manhwa berbau kerajaan atau kekaisaran kalian bisa membaca manhwa I Shall Master The  Family.

Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 108


Madam Fonta Impigra kali ini datang ke kediaman Tia untuk menyampaikan informasi penting nan rahasia. Tentu saja hal ini membuat Tia bersemangat namun juga tetap emmpersiapkan langkah selanjutnya.

Di sisi lain dalam sebuah perjamuan pesta, Tia dihampiri oleh Tilliana Gitterwell dari Timur yang meminta agar diajari etiket kekaisaran. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini!

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39, Alfonso Pergoki Lariessa Melakukan Hal yang Mencurigakan

Baca juga: Update! Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pesaing Ariadne Mulai Gugur

Sebuah pesta dansa yang digelar malam ini menunjukkan bagaimana Florentia Lombardi bersama dengan pangeran menjadi partner yang saling melengkapi satu sama lain.

Berdasarkan novelnya nanti Tia dan sang pangeran akan diajak masuk ke ruangan khusus dimana permaisuri atau yang lainnya tidak boleh masuk.

Nantinya Tia akan memberikan sebuah souvenir berupa bross emas yang cocok seklai untuk digunakan sebagai hadiah akrena kemewahannya.

Seru sekali bukan pembahasan mengenai spoiler dan link baca manhwa I Shall Master The Family chapter 108 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU