Friday 29th of March 2024

Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 108, Hadiah Dari Lady Florentia Bikin Gempar

×

Bocoran Manhwa I Shall Master This Family Chapter 108, Hadiah Dari  Lady Florentia Bikin Gempar

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan spoiler dan link baca manhwa I Shall Master The Family chapter 108 Bahasa Indonesia. Cekidot!

I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah salah satu manhwa yang belakangan ini tengah banyak dibicarakan. I Shall Master This Family (Lombardy Family) adalah manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik.


Komik ini dikenal dengan judul lain diantaranya adalah In This Life I Will Be The Lord, Lombardy Family, I'll Be the Matriarch in This Life, dan Perez Bucin Tia yang rilis satu minggu seklai pada hari Rabu.

Baca juga: Update! Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Bahasa Indonesia yang Makin Seru

Baca juga: Update Baca Manhwa Only Hope Chapter 28 Bahasa Indo, Kenyataan Tentang Nam Do-Jin!

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pesaing Ariadne Mulai Gugur

I Shall Master The Family ini merupakan karya dari komikus yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya.

Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU