Saturday 20th of April 2024

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 68 Bawakan Kisah yang Makin Menegangkan Siap Tayang Malam Ini

×

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 68 Bawakan Kisah yang Makin Menegangkan Siap Tayang Malam Ini

--

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Jika kamu sudah mengikuti drama ini, mungkin kamu penasaran ingin tahu kapan episode selanjutnya rilis. Nah, yuk langsung saja simak selengkapnya di sini.

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 68

Hasan Atmaca yang menembakkan peluru ke arah David sepertinya berhasil. Setelahnya, tim yang membawa Frederick terjebak di tengah konflik saat menjalankan rencana untuk pulang.


Baca juga: Spoiler Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jo Yoo-tae Mulai Mengingat Masa Lalu

Baca juga: Spoiler Drama China Royal Rumours (2023) Episode 11-12, Gawat! Hua Liu Li Diculik Penjahat

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Saingan Asmara King

Namun di tengah kegiatan itu, Lonceng bahaya berbunyi dimana Hartley menjadi sasaran laras Efkar. Mengetahui bahwa akan ada ancaman, tim memutuskan untuk memulai operasi.

Di sini Ömer mendapatkan informasi yang sangat penting tentang Hasan Atmaca. Kali ini Zehra masuk perangkap musuh dan ini membuatnya menjadi tawanan. 

Bertukar untuk menyelamatkan Sehra dari tangan musuh, kini keadaan Korkut berada dalam bahaya. Sementara itu perpisahan antara Ömer dan Zehra berjalan dengan sangat baik.

Berikut link untuk nonton drama turki dengan subtitle indonesia: www.bilibili.tv/id/search-result?q=Teskilat%20

Buat yang ngaku pecinta drama Turki jangan sampai skip ini, ya! Itulah update bocoran dan link nonton Drama Turki Teskilat episode 68 Sub Indo. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU