Friday 29th of March 2024

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 11, Aksi Dariel Menghadapi Bashubaza

×

Spoiler Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 11, Aksi Dariel Menghadapi Bashubaza

--

Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan Marika yang sedang dikejar oleh sosok monster, hingga Dariel akhirnya menolong Marika. Untuk membalas budi, Marika mengajak Dariel ke Desa Lux.

Kemudian Dariel yang bertemu dengan ayah Marika, ditawari untuk menjadi seorang petualang. Dariel yang menyetejui tawaran tersebut, akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan ras manusia dan bukan iblis yang telah diyakininya. Seperti apa kelanjutan dari Dariel yang kini menjadi seorang petualang?


Baca juga: BARU! Drama Live-Action Tsuma, Shougakusei ni Naru Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Baca juga: Hypnosis App: Compliant Girls, Aplikasi Hipnotis Mirip Serial Anime, Bisakah Digunakan di Real Life?

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Hiraku Syok Berat!

Spoiler Kaiko Sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 11 Sub Indo

Pada episode 11 akan menampilkan aksi Dariel yang berusaha menyelamatkan para Knocker yang terjebak di tambang mithril. Kemudia, didepan mereka muncul Salamander, monster berapi-api yang dikendalikan oleh Bashubaza.

Dariel dan yang lainnya pun langsung bertempur mati-matian serta melanjutkan operasi penyelamatan. Alanziel juga hadir dan ikut serta menemani Dariel dalam upaya penyelamatan Knocker yang sedang terjebak.

Namun, Bashubaza telah mendapatkan kekuatan yang begitu besar karena mantra terlarang. Dirinya menyerbu Desa Lux kali ini untuk mengambil barang-barang berharga milik Dariel.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Kaiko sareta Ankoku Heishi episode 11 sub Indo. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung menonton melalui Bstation. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU