Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

×

Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia Jadi Awal Season 3 yang Makin Seru

--

Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia

Sebelumnya digambarkan jika kereta kuda yang Kayena dan Raphael nanti belum sampai untuk menjemput. Tidak terduga, tepat setelah Raphael pergi Kayena harus berhadapan dengan beberapa sosok tak dikenal. Kayena pun berteriak untuk semuanya bisa melindungi Ny. Elivan.

Kayena berencana pergi ke kuil sendiri dan sudah mendapatkan izin dari Yang Mulia. Ia pun pergi dengan atasan sederhana yang bisa dipakainya sendiri dan tidak ingin diketahui oleh pangeran Rezef. Ketika sampai di kuil, Kayena memiliki firasat jika ada rahasia lain yang tersembunyi di kuil tersebut.


Baca juga: Baca Manhwa Revelation of Youth Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kim Yohan Berharap Cheong-ah Peka

Baca juga: Link Baca Manhwa The Fox Club Chapter 76 Bahasa Indonesia Geng Rubah Akan Keluarkan Cherry Dari Grup?

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 29, Rahasia Pernikahan Kontrak Diketahui Teman Bastian

Kayena sangat ingin mengungkap rahasia di kuil tersebut dengan menyebut pemilik Black Garden dan ia ingin membuat kesepakatan dengannya yang ternyata itu adalah Bayel, sang penyihir.

Kayena yang dalam keadaan bahaya membuat Ny. Elivan mengorbankan dirinya terjun ke jurang. Baca di sini selengkapnya mangatoto.com/title/90951.

Itu dia informasi mengenai spoiler manhwa The Villainess is a Marionette chapter 81 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU