Friday 29th of March 2024

Harga Tiket Film Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer), Siap-Siap Nabung Dari Sekarang

×

Harga Tiket Film Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer), Siap-Siap Nabung Dari Sekarang

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai harga tiket film Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer) 2023 yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.


Sudah tidak sabar untuk mengikuti kelanjutan anime Demon Slayer ini? Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat nontonnya berikut pembahasannya.

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Hiraku Syok Berat!

Baca juga: Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11, Tim Survei Desa Temukan Wanita Hamil!

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan)  Episode 8 Sub Indo, Persiapan Pertandingan Beijing North!

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Mulai pukul 10:30 - 22:00 WIB.

Jadwal Tayang Film Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen

Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) season 3 ini akan dibuatkan versi film yang tentunya sangat menarik.

Versi film dari anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) siap tayang di Indonesia pada 25 Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU