Friday 26th of April 2024

Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11, Tim Survei Desa Temukan Wanita Hamil!

×

Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11, Tim Survei Desa Temukan Wanita Hamil!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah animasi Jepang dengan gambaran fantasi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya kami akan sajikan paparan informasi mengenai sinopsis anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11.

Agar bisa mendapatkan informasi terupdate-nya, langsung saja ikut pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa mengetahui kisah serunya.


Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan)  Episode 8 Sub Indo, Persiapan Pertandingan Beijing North!

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11 Sub Indo, Pertarungan di Acara Festival Sekolah!

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 11, Pertarungan Inukai! 

Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World ini merupakan serial anime yang sedang populer saat ini dan tengah on going. Isekai Nonbiri Nouka merupakan serial animasi Jepang yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Kinosuke Naitou. Anime garapan sutradara Ryouichi Kuraya ini tayang perdana pada 6 Januari 2023.

Siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) yang pastinya bikin penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU