Monday 6th of May 2024

Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11, Tim Survei Desa Temukan Wanita Hamil!

×

Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 11, Tim Survei Desa Temukan Wanita Hamil!

--

Jadwal Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) Episode 11

Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 10 dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 20.00 WIB. Kamu dapat dengan mudah menyaksikan anime ini melalui platform streaming legal seperti di Bilibili (BStation) dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka (2023) Episode 11

Diprediksi di episode 11 ada kejadian di Desa Hiraku ketika memperoleh hasil panen tanaman yang sangat melimpah. Bahkan gudang penyimpanannya sampai tak muat untuk menampung hasil panen itu. Mendengar hal itu, Lastismun si naga ingin mengirimkan hasil panen desa untuk ayahnya. Begitu pun dengan Hakuren–bibi Lasti.

Setelah mengirim hasil panen ke ayahnya, Lasti juga bertugas mengirim hasil panen untuk dijual ke Michael. Lasti juga sempat membantu Michael untuk menyerang monster yang mengganggu kapal dagangnya. Sementara Hakuren saat kembali ke desa membawa penduduk baru ras elf gunung yang dipimpin oleh Yaa.

Selain itu, pada episode terbaru ini, tim survei desa telah dikirim untuk meneliti lebih lanjut terkait ruang bawah tanah yang baru ditemukan. Tim survei juga telah mengonfirmasi adanya ular berbisa raksasa di ruang bawah tanah itu.


Baca juga: Sinopsis Money Shot: The Pornhub Story (2023), Kesuksesan dan Kontroversi di Situs Streaming Pornografi Terbesar Dunia!

Baca juga: Harga Menu Burger Si Keling Medan Terbaru 2023, Burger Viral! Harga Murah Rasa Gak Murahan

Baca juga: Rekomendasi Travel Solo Magelang PP 2023, Banyak Pilihan Armada dan Tarif Mulai Rp60 Ribuan Aja

Bagaimana, menarik sekali bukan bahasan terkait spoiler anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) episode 11 pada kesempatan kali ini? Semoga adanya informasi ini bisa menghibur kamu, ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU