Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 41 Bahasa Indo, Yeon Jeokha Bersiap Untuk Turnamen!

×

Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 41 Bahasa Indo, Yeon Jeokha Bersiap Untuk Turnamen!

--

Heavenly Inquisition Sword diketahui menjadi manhwa baru yang dikarang oleh Cardok, Jo Jin Young. Dalam perilisannya, komik ini dibantu oleh sang ilustratornya bernama Saint Nine.

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

Baca Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 41 Bahasa Indonesia


Heavenly Inquisition Sword merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Heavenly Inquisition Sword manhwa Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Baca juga: Profil Tiffany Idanawang atau Ida, Viral Karena Rumornya Jadi Trainee Showcase SM

Baca juga: Besaran Gaji Pramugari Kereta Api Indonesia, Ingin Bergabung? Cek Syarat dan Kriterianya Disini

Baca juga: 7 Tempat SPA Terbaik di BSD City Tahun 2023, Berikan Pelayanan Prima Semua Lelah Dijamin Lepas

Di sisi lain juga terjadi sebuah pertarungan yang sangat mendebarkan antara Yeon Jeokha yang memernagi musuhnya sendirian. Penasaran? Cek di sini, yuk! 

Mudahnya, kamu bisa kunjungi beberapa situs yang disediakan para penggemar pribadinya di komikindo.id/komik/heavenly-inquisition-sword/

Menarik bukan? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa Heavenly Inquisition Sword chapter 41 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU