Friday 19th of April 2024

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 SMP Halaman 135 hingga 138 Kurikulum Merdeka 2023, Tambah Peluang Lulusmu

×

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 SMP Halaman 135 hingga 138 Kurikulum Merdeka 2023, Tambah Peluang Lulusmu

--

ASCOMAXX.com – Ujian kini sudah dekat! Namun tenang saja kini dengan perkembangan teknologi sudah banyak soal yang bisa kamu akses loh, Salah satunya adalah soal Bahasa Inggris. Dengan mempelajari soal latihan sebelum ujian maka pada artikel berikut ini akan membantu kamu.

Saat ini, bahasa Inggris telah menjadi media komunikasi utama bagi masyarakat di berbagai negara dan masih banyak lagi negara yang mejadikan bahasa inggris sebagai media komunikasi utama negara mereka. Bahkan di Indonesia bahasa Inggris merupakan pelajaran wajib yang menjadi pelajaran pokok.


Baca juga: Kumpulan Soal Uji Kompetensi Keahlian (UKK) SMK Tahun 2023 Semua Mata Pelajaran, Pakai Ini Buat Latihan

Baca juga: Download Soal PAT Matematika Kelas 6 Semester 2 Pilihan Ganda dan Essay PDF DOC Terbaru 2023, Lengkap dengan Pembahasan

Baca juga: Latihan Soal PTS PJOK Kelas 5 Semester 2, Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Nah bagi kamu yang sedang bingung untuk latihan soal Bahasa inggris, kamu tidak perlu bingung lagi mencari rekomendasi soal Latihan untuk mempersiapkan ujian kamu nanti.

Berikut adalah contoh soal Bahasa inggris kelas 9 Halaman 135-138 yang semoga bisa mencerahkan pertanyaan kamu tentang soal mana tahu nantinya akan keluar di ujian.

Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Tahun Ajaran 2023

Halaman 135-136

When he was twelve years old, Dayang Sumbi asked Sangkuriang to bring her a deer’s heart. But after many days in the woods, he could not i nd a deer. He did not want to disappoint his mother, so he killed Tumang and brought his heart home and gave it to his mother.

Sumber:

UPDATE TERBARU