Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Serial Gotham Knights (2023), Aksi Setelah Bruce Wayne Dibunuh

×

Sinopsis Serial Gotham Knights (2023), Aksi Setelah Bruce Wayne Dibunuh

--

ASCOMAXX.com - Serial terbaru Hollywood yang akan kita bahas kali ini berjudul Gotham Knights (2023). Bercerita tentang pahlawan super Amerika yang membuat serial ini semakin seru untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak sinopsisnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Gotham Knights (2023) merupakan serial dari DC yang diadaptasi dari kisah komiknya ke live-action, Gotham Knights. Serial ini merupakan salah satu series The CW. Dalam kisahnya, Gotham Knights berlangsung di Gotham City setelah Bruce Wayne dibunuh.

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Demond (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Srijan Memiliki Dendam dengan Ibu Mantannya

Baca juga: Nonton & Download Drama Jepang Yugure ni, Te wo Tsunagu (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Mengejar Cinta dan Cita-Cita

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akuma wa Soko ni Iru (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Sahabat Mulai Berkhianat

Gotham Knights (2023) akan tayang secara perdana pada 14 Maret 2023 dan menghadirkan cerita terbaik dari dunia aksi, kejahatan, misteri, fiksi ilmiah, dan thriller. Serial ini juga mengikuti dunia tepat setelah kematian Batman.

Sumber:

UPDATE TERBARU