Friday 19th of April 2024

Nonton Drama Thailand The Demond (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Srijan Memiliki Dendam dengan Ibu Mantannya

×

Nonton Drama Thailand The Demond (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Srijan Memiliki Dendam dengan Ibu Mantannya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul The Demond (2023). Memiliki kisah yang seru dan menarik tentunya untuk diikuti. Jika kalian penasaran untuk kisah lanjutannya, berikut akan kami berikan link nonton untuk kalian.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand The Demond (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 15 Februari 2023. Drama ini bergenre romance yang memiliki judul asli หลงเงา. Selain itu juga dikenal sebagai Mungkorn Lhong Ngao, Long Ngao, dan มังกรหลงเงา.

The Demond tayang di PPTV Thailand setiap hari Rabu dan Kamis. Memiliki total keseluruhan 10 episode. Drama ini diperankan oleh aktor berbakat Thailand, diantaranya Indy Intad, Gypsy Keerati, Pat Chatburirak, Michelle Behrmann dan masih banyak pemeran lainnya.

Baca juga: Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Perjuangan Kebenaran Guru Nasional Wanita Daqin

Baca juga: Nonton Series Shadow and Bone Season 2 Full Episode 1-8 Sub Indo, Pelarian Mal dan Alina dari The Darkling

Baca juga: Nonton Drama Woman in a Veil  Full Episode Sub Indo, Tayang Perdana di KBS Tanggal 14 Maret 2023!

Sinopsis The Demond (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Ah Tong yang merupakan pewaris keluarga Phetchameka yang terkenal konglomerat. Keluarga tersebut memiliki affair dengan Srijan hingga memiliki anak laki -laki bernama Sun. Srijan bekerja sebagai pembantu di keluarga Phetchameka.

Sumber:

UPDATE TERBARU