Tuesday 7th of May 2024

Baca Webtoon Judge and Executioner Chapter 5 Bahasa Indonesia, Tak Semudah Itu Mengalahkan Kim Shin

×

Baca Webtoon Judge and Executioner Chapter 5 Bahasa Indonesia, Tak Semudah Itu Mengalahkan Kim Shin

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Webtoon berjudul Judge and Executioner. Menghadirkan kisah yang tak biasa dengan komik lain, menjadikan komik ini banyak diburu. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 5. Jika penasaran, berikut kami berikan link baca gratis.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, komik juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membaca kalian.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Villain Unrivaled Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya yang Update Lebih Cepat

Baca juga: Link Baca Villain Unrivaled Chapter 43 Bahasa Indonesia, Pertarungan Hyuk Ryeon Un Putra keempat Sekte Setan

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 11 Bahasa Indonesia, Mimpi Jin Woo Kembali ke Masa Lampau

Manhwa Judge and Executioner merupakan karya Kim Soong Nyung. Komik ini mengusung genre drama dan laga tragedi, yang baru saja dirilis pada tahun 2022 lalu. Komik Judge and Executioner diterbitkan oleh Naver dan PTJ Komik.

Baca Judge and Executioner Chapter 5  Bahasa Indonesia

Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang Shin, seorang pembunuh berantai yang telah mengguncang seluruh bangsa Korea Selatan sampai ke intinya. Jihu Seo, merupakan sosok yang kehilangan ayahnya karena perbuatan jahat Shin.

Sumber:

UPDATE TERBARU