Sunday 5th of May 2024

Judul Lain Manhwa Villain Unrivaled Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya yang Update Lebih Cepat

×

Judul Lain Manhwa Villain Unrivaled Lengkap Dengan Sinopsis dan Link Bacanya yang Update Lebih Cepat

--

Judul Lain Manhwa Villain Unrivaled

Villain Unrivaled ini juga dikenal dengan judul Penjahat Tak Tertandingi dalam terjemahan Indonesianya. Secara global manhwa yang satu ini sering disebut he Villainous Warrior atau Peerless Villain. Dalam bahasa Korea ditulis dengan 악역무쌍 yang bisa dibaca agyeogmussang.

Sinopsis Komik Villain Unrivaled

Villain Unrivaled bermula ketika sang tokoh utama bangun dan menjadi penjahat dari sebuah novel seni bela diri yang ia baca. Bukan jadi tokoh utama, ia malah bangun di tubuh yang merupakan milik seorang karakter tambahan dari penjahat yang membawa bencana yakni Hyuk Ryeon-Un / Putra keempat Sekte Setan.


Baca juga: Judul Bahasa Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Komik Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

Baca juga: Nonton Drama China I Belonged to Your World (2023) Episode 19-20 Sub Indo, TAMAT! Qi Yue Berhasil Ubah Takdirnya

Baca juga: Judul Lain Manhwa Infinite Level Up in Murim Serta Situs Baca Update Terbarunya!

Memiliki karakter playboy, teknik bertarung yang lemah dan temperamen yang buruk, Hyuk Ryeon-Un, mati dengan satu tebasan oleh karakter utama dalam novel.

Tak ingin berakhir mengenaskan dia tidak punya pilihan selain menjadi lebih kuat untuk bertahan hidup dari karakter utama. Dari sinilah kisah bertahan hidupnya yang berusaha bertahan dengan seni bela diri dimulai.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

komikcast.site/komik/villain-unrivaled/

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai judul lain dari manhwa Villain Unrivaled. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU