Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Villain Unrivaled Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Seoranag Penjahat yang Belajar Seni Bela Diiri

×

Baca Manhwa Villain Unrivaled Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Seoranag Penjahat yang Belajar Seni Bela Diiri

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan link baca dari manhwa Villain Unrivaled full chapter Bahasa Indonesia. Maka dari itu simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.

Villain Unrivaled ini juga dikenal dengan judul Penjahat Tak Tertandingi dalam terjemahan Indonesianya. Secara global manhwa yang satu ini sering disebut he Villainous Warrior atau Peerless Villain. Dalam bahasa Korea ditulis dengan 악역무쌍 yang bisa dibaca agyeogmussang.


Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 11, Berada di Putaran Waktu Sebelumnya

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 11 Bahasa Indonesia, Mimpi Jin Woo Kembali ke Masa Lampau

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 292 Bahasa Indonesia Kedatangan Baal dan Nabernius Narnia yang Menggemparkan

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, kini kamu dapat membaca komik online secara gratis bisa lewat ponsel dengan membuka browser chrome atau safari yang menyediakan layanan membaca komik berbayar dan gratis.

Sinopsis Komik Villain Unrivaled

Villain Unrivaled bermula ketika sang tokoh utama bangun dan menjadi penjahat dari sebuah novel seni bela diri yang ia baca. Bukan jadi tokoh utama, ia malah bangun di tubuh yang merupakan milik seorang karakter tambahan dari penjahat yang membawa bencana yakni Hyuk Ryeon-Un / Putra keempat Sekte Setan.

Sumber:

UPDATE TERBARU