Friday 29th of March 2024

Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 292 Bahasa Indonesia Kedatangan Baal dan Nabernius Narnia yang Menggemparkan

×

Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 292 Bahasa Indonesia Kedatangan Baal dan Nabernius Narnia yang Menggemparkan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Mairimashita Iruma Kun chapter 292 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoiler yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Manga Mairimashita! Iruma-kun adalah hasil karya Osamu Nishi pada tahun 2017 yang masih berlangsung hingga kini dan mencapai 24 volume tankobon per 8 November 2021.


Mairimashita! Iruma-kun memiliki judul asli dalam bahasa Jepang魔入りました! 入間くん. Manga yang satu ini juga dikenal dengan judul  "Welcome to Demon School! Iruma-kun" dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia memiliki arti "Selamat datang di Sekolah Iblis! Iruma-kun".

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53 Bahasa Indo, Merelakan Leon Bersama Angie

Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53, Antara Cinta dan Persahabatan

Baca juga: Baca Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30 Bahasa Indonesia, Anisphia Mendapatkan Pendukung

Bertemakan Crossdressing, Demons, Magic, Monsters, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Mairimashita! Iruma-kun sendiri sudah dirilis sejak tahun 2017 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 292

Sebelumnya Iruma merasa pengkhianatan Baal menunjukkan wujud asli sosoknya dan mengumumkan Amy sebagai pengganti dalam Rencana Tricksternya.

Sumber:

UPDATE TERBARU