Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Manhwa Actually, I Was The Real One dan Judul Asli di Kakao Webtoon

×

Sinopsis Manhwa Actually, I Was The Real One dan Judul Asli di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pecinta manhwa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Actually, I Was the Real One dan judul Bahasa Koreanya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Webtoon Dorm Du, Viral TikTok! Hadirkan Kisah Komik yang Tak Biasa

Baca juga: Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 135 Bahasa Indonesia, Bagus! Yerin Optimis Menang

Baca juga: Bocoran Sinopsis Webtoon Bite Me Chapter 83, Hati Chaeyi Makin Berbunga-Bunga Dekat Lee Jun

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Actually, I Was the Real One adalah salah satu manhwa populer dengan genre drama, fantasi, isekai, dan romantis. Manhwa tersebut adalah karya dari penulis March dan kreator Yuun.

Diketahui jika komik Actually, I Was the Real One diserialisasikan melalui Kakao Webtoon. Manhwa ini sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 사실은 내가 진짜였다 dan Sesungguhnya, Akulah yang Asli.

Sumber:

UPDATE TERBARU