Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 441 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Masa Lalu Ceo HNH Grup Saat Melawan Jichang

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 441 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Masa Lalu Ceo HNH Grup Saat Melawan Jichang

--

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 441

Sebelumnya Jihan menutupi tangan kirinya. Jihan mencoba menggunakan teknik baru yang diajarkan kepadanya, tetapi keterampilan Hyungseok sudah jauh lebih meningkat. Jihan mengingat janjinya kepada Jichang dan Ansan. Dia akan memusatkan semua kekuatannya dan menyelesaikannya dengan tinju kirinya dan memberikan pukulan dahsyat ke rahang Park Hyungseok.


Tak main-main kali ini terlihat persaingan sengit antar generasi ini terus terjadi dan membongakr banyak rahasia yang justru membuat para pembaca makin penasaran.

Kali ini Hyungseok berniat untuk mengerahkan semua kekuatan Lee Jihoon yang ada pada tubuhnya untuk menghancurkan kekuatan Kwak Jihan. Sementara itu Ceo Choi Dongsoo mendatangi mantan supir Kim Gabryong untuk menghapus jejak kriminalnya.

Beruntung Jichang datang dan keduanya terlibta pertarungan sengit. Rahasia apa lagi yang akan terungkap? Simak melallui link di bawah ini, ya!

Baca juga: Link Nonton My Happy Marriage (2023) Full Movie Sub Indo, Film Jepang Romance Dengan Tema Sejarah

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 53 Bahasa Indo, Merelakan Leon Bersama Angie

Baca juga: Baca Webtoon Dorm Du Chapter 3, Akankah Agrin Menjadi Siswa Tetap di Dorm Kuno?

Sumber:

UPDATE TERBARU