Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 441 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Masa Lalu Ceo HNH Grup Saat Melawan Jichang

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 441 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Masa Lalu Ceo HNH Grup Saat Melawan Jichang

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa aksi Lookism pasti sudah tidak sabar menantikan rilisnya chapter terbaru. Kemarin, Lookism baru saja merilis chapter 440 sebagai kelanjutan aksi Hyungseok dan kawan-kawan dalam penumpasan 4 Men Crew.

Oleh karena itu pada artikel berikut ini kami akan menyampaikan link baca Lookism chapter 441 Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasannya lengkap di bawah ini!


Untuk jadwal rilis dari chapter 441 ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret tahun 2023. Lookism diterbitkan di Webtoon.  Jika ingin membaca chapter dengan lebih cepat maka kamu bisa langganan VIP di Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kaelus yang Mulai Ada Rasa

Baca juga: Update! Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 371-372 Bahasa Indonesia, Usaha Yunhai Jadi Pemimpin Klan

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kekuatan Dari Sebuah Kekuasaan!

Sebagai informasi manhwa Lookism mengupdate chapter terbaru setiap minggunya. Pastikan kalian sudah menyalakan alarm agar tidak ketinggalan kisah terbaru dari Lookism ya!

Lookism mengusung tema Aksi, School Life, yang dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Maanhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sumber:

UPDATE TERBARU