Friday 29th of March 2024

Link Video Viral DJ Kendari 6 Menit 22 Detik Full No Sensor yang Tersebar Lewat Grup WhatsApp Bikin Resah Warga

×

Link Video Viral DJ Kendari 6 Menit 22 Detik Full No Sensor yang Tersebar Lewat Grup WhatsApp Bikin Resah Warga

--

Link Video Viral DJ Kendari 6 Menit 22 Detik Full No Sensor

Lantaran hal ini, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari masih melakukan penyelidikan. Menanggapinya, Kapolresta Kendari Polresta Kendari Kombes Eka Fathurrahman megatakan, anak buahnya akan menyelidiki sosok pemeran video tersebut.

“(Soal pemeran video viral diduga diperankan DJ di Kendari), sementara masih lidik,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Eka Fathurrahman pada Kamis malam.


Dikutip salah satu rekan pemeran pria, video tersebut diduga direkam di salah satu kamar kos-kosan, di Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sultra yang adalah kos-kosan pemeran lelaki dan wanita.

Baca juga: Arti Chuaks, Bahasa Gaul Viral Buat Sindiran Netizen Tiktok dan Twitter, Ternyata Begini Maknanya

Baca juga: Video Klip Baru JKT48 Jadi Kontroversi Karena Promosikan LGBT, Viral di Youtube dan Tiktok

Baca juga: Viral! Perdana Menteri Malaysia Dikirimi Paket Pasta Gigi Ganja dari Indonesia

Bagi kalian yang ingin mengetahui isi videonya, Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Itulah ulasan pada artikel kali ini mengenai link video viral dj Kendari. Jangan lupa sampaikan komentarmu melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU