Saturday 27th of April 2024

Arti Chuaks, Bahasa Gaul Viral Buat Sindiran Netizen Tiktok dan Twitter, Ternyata Begini Maknanya

×

Arti Chuaks, Bahasa Gaul Viral Buat Sindiran Netizen Tiktok dan Twitter, Ternyata Begini Maknanya

--

ASCOMAXX.com - Dunia internet selalu muncul beragam trend yang ramai di bahas oleh netizen, mulai dari trend fashion, trend film dan berbagai trend lain nya. Sebagai pengguna internet tentunya kamu akhir-akhir ini sering mendengar kata 'chuaks' dan sering dipakai untuk menyindir seseorang dengan kalimat satir namun kocak.

Istilah 'chuaks' menjadi ramai dipakai sejak dipopulerkan oleh stand up komedian, Tretan Muslim dan Coki Pardede. Namun sebagian orang yang ketinggalan info tersebut mungkin belum mengerti apa makna dari kata viral itu. Untuk mengetahuinya simak artikel berikut ini!


Baca juga: Arti Kata Snap Bahasa Gaul Viral yang Ramai di TikTok, Begini Penggunaannya Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Baca juga: Siapa Sosok Ganteng Sadewok? Polisi Asal Jogja yang Jadi Idola Kaum Wanita Viral di Tiktok, Berikut Informasi Lengkapnya

Baca juga: Arti Spontan Uhuy Adalah? Bahasa Gaul Viral TikTok, Ternyata Dicetuskan Komedian Komeng

Kata chuaks sendiri juga sering di gunakan oleh pengguna Tiktok sebagai kata akhiran tambahan yang di gunakan untuk menyampaikan kalimat satir ke orang yang di anggap mengganggu. Kata Chuaks ini sendiri bukan hanya viral di twitter, namun juga Tiktok yang tak ketinggalan mengikuti bahas gaul tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU